Rabu, 12 Februari 2014

"Jarak jauh sudah sulit semakin sulit dengan sikap mu"

Jadi ini keputusannya, untuk 1 tahun ke depan kamu dan aku berpisah untuk jarak yang cukup jauh.
aku tau ini memang bukan putus, tapi mengetahui jarak yang akan kita tempuh untuk bertemu sangat jauh membuat ku benci mengingatnya.

Sehari sebelum keberangkatan mu, Kita berdua sempatkan untuk duduk sebentar berdua menghabiskan sisa sisa waktu yang enggan berhenti sesaat. bercengkrama, bersandar di bahumu dan menggenggam tangan mu. dan ku utarakan isi hati ini yang sebenarnya takut jauh dari mu. ku katakan 1 tahun itu tak sebentar, banyak hal yang akan terjadi dan banyak wanita yang pasti akan kau temui.

Dan kau meyakinkan ku bahwa di mata mu cuma ada aku wanita seorang yang cuma bisa kau lihat dan kau cintai. aku sempat tersenyum dengan kata-kata manis mu lalu sesaat kemudian aku tersadar "kau kan tidak buta ! mata mu juga tak akan terpejam langsung ketika yang kau temui wanita" lalu aku cemberut ketika melihat kau tertawa terbahak mendengar teriakan manja ku

Terhitung seminggu kepergian mu  semua masih baik-baik saja, kau masih rutin menghubungiku walau hanya sekedar mengucap kata rindu yang paling ku tunggu.
Lalu minggu-minggu berikutnya semua terasa berat,
Ketika Frekuensi kau menghubungiku semakin berkurang
ketika ucapan rindu mu semakin jarang kau ucapkan
dan ketika kau menghubungiku yang kau bahas wanita lain yang katamu begitu memperhatikan mu.
wanita lain yang katamu berani mencuri-curi perhatian mu.

ya walau kau bilang mereka hanya fans di kantor mu, tetap saja ketika mendengar cerita mu hati ku ini sakit.
"Jarak Jauh sudah sulit, Semakin sulit dengan sikap mu"
Lalu perkelahian di telfon dan menangis setiap malam merupakan aktifitas rutin yang selalu ku lakukan.

Aku benci seperti ini..
Lalu ketika pagi menjelang, Pesan singkat mu melalui Whatsapp yang isi pesannya benar-benar bisa ku hafal jelas. tak pernah berubah dari waktu ke waktu, tanpa membiarkan aku membalas, kau acuhkan pesan-pesan yang ku kirim berikutnya.

Lalu ketika malam tiba, malam yang seharusnya menjadi tempat aku melepas rindu suara mu , sering kau acuhkan dengan alasan banyak hal.

sayang aku benci keadaan seperti ini
Perhatian mu yang hilang
wanita-wanita yang kau bilang fans mu!!!
pesan singkat yang benar-benar kelewat singkat
dan perkelahian perkelahian yang semakin rutin terjadi

Untuk 1 tahun yang akan begitu sulit.
semoga tuhan memberi stok kesabaran ku lebih banyak untuk menanti mu pulang kesini tanpa meninggalkan secuil perasaan mu disana.

0 komentar:

 
Rangkaian Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template