Sabtu, 06 April 2013

saat kau merebutnya dari ku :'(

Hey kau wanita jalang ! teriak ku sambil terisak
wanita yang ku panggil itu menoleh kearah ku dan mengangkat sebelah alisnya .
apa maksud mu memanggilku begitu ? tanyanya dengan nada tak senang .

aku mendekat ke arahnya dan menghapus air mata yang terus membanjiri pipiku ,


bukankah kau juga wanita ? bukankah kau memiliki perasaan yang sama dengan ku ? mengapa kau tega menyakiti ku ? dia milikku , milikku satu-satunya , mengapa kau tega merebutnya ? bukankah , bukankah kita teman ? tanya ku gemetar

wanita itu tersenyum licik mendengar begitu banya pertanyaan bertubi-tubi yang kusebutkan
.
aku merebutnya ? tidak ! dia yang hanya terpesona dengan ku dan sudah seharusnya begitu .
aku memiliki begitu banyak kelebihan di bandingkan mu , jadi mengpa kau harus marah ketika dia memilih ku . sadarlah dan lihat dirimu , kau tak pantas di cintainya ! ujar wanita itu yang membuat hatiku terenyuh perih .

dan itu sebagai pembuktian bahwa aku memnag lebih bak dari pada kau ! jadi nikmati saja derita mu .
aku menyeka air mataku yang mulai turun semakin banyak .
lalu aku tersenyum getir
"yaa , mungkin kau benar , kau memang memiliki begitu banyak kelebihan di bandingkan ku , namun aku hanya ingin kau tau , cintaku untuknya jauh lebih besar dari punyamu ,
aku mengalah .. aku tak akan paksakan kalian untuk tidak bersama , aku biarkan kalian bahagia ber2 , asal kau berjanji untuk menjaganya " ujar ku kemudian meninggalkan wanita itu .

yaa .. aku berjanji ini adalah air mataku yang terakhir untuknya " gumam ku pelan

0 komentar:

 
Rangkaian Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template