Rabu, 03 April 2013

Untuk mu yang pernah menjadi yang terindah

aku pernah tau artinya bahagia ketika aku bersama mu . 
aku pernah tau arti rasanya mencintai ketika aku dengan mu . 
aku pernah tau rasanya takut kehilangan seseorang ketika kamu menjadi milikku . 
dan .. 
aku juga tau rasanya perih terluka ketika aku mengetahui bahwa aku bukan satu-satunya orang yang kau miliki. 
cinta yang kau ucap hanya sekedar sopan santun untuk membalas cinta yang ku ucap. 
senyum manis yang ku kira selama ini milikku ternyata terbagi dengan yang lainnya , yang lebih istimewa di hatimu . 
beribu pertanyaan menghampiri otakku . 
mengapa cinta tulus ku kau balas dengan semua ini ?
mengapa kau janjikan cinta yang tinggi jika ternyata kau punya yang lainnya ? 
mengapa kau biarkan aku berkhayal membangun masa depan yang tinggi jika ternyata kau hanya jadikan aku cinta sementara ? 
beribu pertanyaan yang tak pernah ku ucap dan tak pernah terjawab , yang selalu mengganggu fikiran ku dan hanya bisa ku pendam , 





aku serpihan masa lalu mu yang tak pernah kau ingat , namun aku masih menyimpan rasa yang abadi untuk mu . dear orang yang pernah mengisi hati ku :')

0 komentar:

 
Rangkaian Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template