Minggu, 26 Januari 2014

Andani

ANDANI 







kalau baca nama itu berarti kalian sudah harus kenal sama pemilik hati penulis ini. 

engga tahu alasannya apa, for this chance , aku pingin mendeskripsikan tentang 1 makhluk ciptaan tuhan yang begitu sempurna ini aja buat bahan publish. 

aku mengenalnya kurang lebih 1 tahun yang lalu... 

tahapannya cukup rumit untuk di jelaskan dan penuh kontraversi

**
dia laki-laki yang sangat menyebalkan, tapi aku menyayanginya dan sayangku tak pernah berkurang. 
dia adalah gembok yang selalu membatasi ruang gerak ku. dia melarang ku ini dan itu.
dia juga ngalahin ibu manapun yang sering ngatur. 
posesifnya dia ngalahin siapapun.
cemburu dan ngambeknya dia kalah sama cewe jenis apapun

tapi hebatnya dia

dia cowo yang bisa buat manusia berhati batu seperti aku ini nyaman
dia makhluk yang penuh pengertian dan sabarnya dia sama kayak malaikat
dia laki-laki yang bisa bikin aku bangga bahwa aku yang memilikinya
dia laki-laki yang selalu support aku dan menjadi pelukis senyum ku. 
dia berani bermimpi tinggi dan berusaha akan mewujudkannya
dia selalu mengiyakan apa yang ku khayalkan dan berjanji untuk berusaha menepatinya
dia menjadi sumber tawa ku dan pelepas penat ku
dia menjadi sahabat setiaku pendengar setiaku dan abang sejati untukku. dia cocok di posisi apapun :*

untuk 10 bulan bareng dia, cukup untuk membuktikan dia laki-laki yang pantas menjadi imam ku kelak
laki-laki yang akan menjadi penyejuk rumah ku kelak 
dan laki-laki yang akan mengajarkan hal baik untuk anak-anak kelak. 

For you : Andani 
Andai ada kata yang lebih berarti lagi dari kata "aku sayang kamu" aku pasti udah ucapin itu.
i love you . :D  




1 komentar:

dhany.neverdie mengatakan...

Makasih Sayaang :* itu jujur bangeet :* hihi .

I Love You too sayang :*

 
Rangkaian Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template