Minggu, 26 Januari 2014

Pemuja rahasiamu

"Apa ini rasanya jatuh cinta setelah aku tak lagi percaya pada cinta?"

ketika kehadiran mu yang paling ku tunggu
ketika senyum mu yang paling ku nanti walau senyum itu hanya sekilas ku lihat
ketika semua yang berhubungan dengan mu selalu yang paling ingin ku dengar


ketika mereka membicarakan mu aku ingin kau sadar aku yang paling tahu tentang mu
ketika mereka memuja mu aku ingin kau tahu aku lebih dari sekedar memuja mu
ketika aku berharap, aku ingin kau tahu nama mu yang selalu ku sebut dalam daftar harapan ku
aku ini pemuja rahasia mu yang berharap suatu saat kau hampiri aku

sejujurnya aku lupa apa itu arti cinta
sejujurnya aku takut untuk membangun sebuah kita yang berdasarkan cinta
aku takut terluka lagi
aku takut menangis lagi
aku takut jatuh sendiri lagi

tapi melihat mu membuat ku teduh
keinginan kuat ku untuk bisa di samping mu
aku ingin duduk bersama mu, bukan seperti ini mencari tempat dimana aku bisa mencuri pandang melihatmu

aku ingin jatuh cinta lagi untuk mu
aku ingin mengukir kenangan bersamamu
dear lelaki pujaan ku


0 komentar:

 
Rangkaian Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template