Rabu, 22 Januari 2014

Dear lelaki sempurnaku (1)

Masih ku ingat jelas sekali
awal bertemu dengan mu...
sapa pertama yang kau ucap, senyum manis yang kau buat dan uluran tangan mu yang dingin
masih ku ingat jelas 
awal berhubungan melalui seluler dengan mu
tiap saat nada handphone ku adalah hal yang paling kutunggu
perhatian kecil mu membuat ku jatuh cinta
candaan mu membuat ku lupa diri 
dan emotikon-emotikon mesramu membuat ku hilang kendali
aku yang sangat menyayangimu
tanpa alasan yang logis!
kenangan yang kita torehkan membuat ku yakin menjadikan mu masa depan ku. 

aku menyayangimu, sampai detik tulisan ini kubuatpun perasaan ku tak pernah berubah
aku membutuhkan mu ! aku terlalu menggilai mu. 

hanya saja..
kamu yang sekarang tak lagi sama seperti yang ku kenal dulu
kamu yang sekarang tak lagi mampu membuatku teduh dan nyaman. 
sejuta rentetan pertanyaan menghampiriku
apa yang salah dengan mu ? bosankah kamu dengan hubungan ini ? sadarkah kamu, aku membutuhkan mu? sadarkah kamu aku sangat mencintaimu? 

aku rindu kamu dengan perlakuan mu yang dulu.
yang memanjakan ku, membujukku, mencubit lembut hidungku. dan cemberut lucu ketika aku tak mengabulkan keinginan mu.
 
❤ you 

Dear lelaki sempurnaku. 


0 komentar:

 
Rangkaian Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template