Rabu, 05 Maret 2014

Berakhir Sudah

Berakhir Sudah

Aku terbangun di pagi yang kelam.
dengan perasaan yang masih tak karuan, tak percaya..

Aku tak menyangka akan secepat ini perpisahan yang tak ku inginkan ...
terjadi.


mungkin kamu yang jenuh dengan semua tuntutan ku
semua omelan ku ketika kau tak memembalas pesan whatsapp ku
semua cacian ku ketika ada sedikit kesalahan yang kau perbuat.

tak bisakah kau fahami? itu hanya pelampiasan rasa rindu ku yang ntah harus ku ungkap kan kemana.
aku hanya merindukan sosok mu
merindukan kebersamaan kita

kenapa harus kata perpisahan yang kau ketik di pesan terakhir mu?

aku menangis semalaman..
aku mencari-cari alasan terbaik untuk menyalahkan mu di dalam hati,
agar aku tak menyesalkan keputusan mu ini,
agar aku cepat berpaling dari hati mu yang begitu menyenangkan..

ini menyakitkan memang
berakhir ketika aku tak mempersiapkan apapun
berakhir ketika aku sangat merindukan mu
berakhir ketika aku terlalu mencintai mu

sudahlah, berapa kalipun kutanya alasan mu , tetap kau menyalahkan ku.

Dari sini, dari jarak yang jauh dari mu.. Aku mendoakam mu.
semoga kau bahagia disana dengan segala keputusan mu.

-untukmu-

0 komentar:

 
Rangkaian Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template